Jumat, 21 Agustus 2015

MOVE ON

                       Ada kalanya dimana kita harus berppisah dengan orang yang kita sayang Entah apa yang membuat kita berpisah, apakah itu kesalaan yang kita perbuat, atau pasangan kita yang membuat segalanya jadi berubah ingga membuat suatu pengalaman pahit yang namanya "PUTUS CINTA". Hal itu memang sesuatu yang gak peprnah kita inginkan, Tapi apa boleh buat, jika semuanya sudah terjadi dan harus kita alami.
                      Menurutku itu gak seberapa sih sakitnya. Coba pikirin deh gimana rasanya dikhianati sama orang yang uda kita sayang ? orang yang selama ini kita percaya ? orang yang selama ini selau care di depan kita tapi nyatanya di belakang kita dia malah bikin kita sakit? itu lebi miris banget kan? kalau uda gini kita cuma bisa apa ? Nangis, marah, ngerasa kecewa, ngerasa terbuang kan ?
                     Tapi ada satu lagi, saat kita udah ngerasa deket banget sama  orang, dia uda care banget sama kita, dia support kita, ehhh.... nyatanya dia PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal disitu kita uda ngarep banget sama dia, uda ngayal kalo seandainya nyatain cintanya, kita uda GR seandainya dia ajak kita jalan gimana. Wah, pasti rasanya udah kayak cinderella yang diajak dansa sama pangeran deh. Disaat kita udah sayang sama dia walaupun dia gak nyatain cinta, gak nembak kita, tapi rasa sayang itu tumbuh ketika dia care banget sama kita eh... tiba-tiba dia ngilang lah, uda punya pacar lah, entah apalah alasan lainnya. Itu bikin kita sakit banget kan ? sebenernya kita yang salah memperjuangangkan atau dia yang bikin kita ngarep banget ? atau emang dia yang sengaja PHP ?
                     Oke guys, kali ini kita akan bahas masalah ini. suatu hubungan dalam kehidupan seseoorang belum tentu berjalan mulus seperti apa yang kita inginkan. Pasti semua orang pengen banget perjalanan cintanya berakhir bahagia. tapi mau gimana lagi kalau takdir emang gak sejalan sama mainset kita. Ya kita sebagai manusia cuma bisa menerima keadaan yang ada dan tetep berlapang dada :)
                    Terus untuk yang berikut ini. Kalau kita udah dikhianatin sama orang yang udah kita percaya, kita udah sayang banget, bahkan berkorban untk dia, tapi dia malah berkkhianat sama kita ya mending aku saranin sih tinggalin aja oranng kayak gitu. Kita ninggalin dia bukan karena kita udah gak sayang lagi sama dia. Tapi Kita hars nunjukin kedia sebah pembelajaran arti  rasa kasih sayang, arti pengorbanan dalam sebuah cinta. kalau dia tetep aja gak ada respon ketika kita ninggallin dia, yaudah lah biarin aja. Kita doain aja semoga orang itu bisa berubahke jalan yang benar. :)
                    Untuk yang satu ini guys, dalam sebuah hubungan awalnya dari pertemuan dan komunikasi. tahap ini dinamakan Perkenalan dan Pendekatan. Karena dalam suatu hbungan sangat diperlukan yang namanya Kenyamanan. Seandainya nih guys, kalian lagi deket sama seseorang, aku saranin jangan terlalu terbawa sama rayuannya da, gombalannya dia. Karena bisa jadi dia cuma PHP in kita. Kaalau udah di PHPin siapa yang sakit? kita juga kan. Untuk Kalian yang lagi deketin seseorang, kalian juga jangan melontarkan kata-kata yang penuh mengundang harapan biar gak jadi kesalahpahaman guys. seseorang jadi GR itu gak salah kok kalo gak ada yang nyebabpin jadi GR. Yakan ?Jadi hati-hati dalam berkomunikasi dan menanggapi suatu komunikasi guys:)
                    Oke, dari Hal ini yang dapat kita petik adalah, dalam suatu hubungan sangat dibutuhkan komunikasi yang baik, kejujuran, Dan kalau diantara kalian yang kali ini lagi patah hati nih,lebih baik gak perlu sedih yang berkelanjutan. Karena jodoh dah ada yang ngatur kok, tenang aja :). Yang penting kita bisa ambil hikmah dari semua kejadian yang udah kita alami guys. :)

0 komentar:

Posting Komentar