Senin, 14 Januari 2013

BLINK-BLINK REMAJA

Buat remaja pria, tentu aksesoris tidak ketinggalan. Tapi tentu saja yang tidak bersifat feminin dan girly. Paling banter mereka memburu hal-hal yang berbau sport dan yang berkaitan dengan tim-tim kesayangan mereka. tetapi lain halnya dengan kaum remaja putri yang lebih memilih penampilan femininya. seperti memakai dress, atau blouse. tetapi lain halnya juga ada yang lebih suka memakai kaos dengan bawahan celana jeans. yang terlihat lebih tomboy.
        berikut ini gambar dress remaja putri ala 2013 yang saat ini sedang di gemari oleh kaum remaja putri.tak kalah remaja putra pun juga memiliki tren tersentiri dengan memakai pakaian ala anak band jaman sekarang. diantaranya celana jeans,kaos sebagai luarannya dan baju lengan panjang kotak-kotak sebagai luarannya.
     


        berikut gambar fashion kaum remaja pria. kebanyakan kaum remaja pria lebih terlihat modern dan keren. karena  hem kotak-kotak adalah baju yang dapat menggambarkan aura seorang pria itu sendiri sehingga dapat terlihat lebih menarik.




                      tidak hanya baju saja yang dapat memberikan warna bagi kaum remaja. serbagai scsessorispun dapat  memperlengkap gaya bagi remaja tersebut. dengan acsessoris yang cocok dengan sesuai tema daju yang digunakan, remaja juga dapat terlihat lebih menarik. jadi menambahkan sebuah acsessoris pada sebuah gaya tidak hanyaasal asalan tetapi juga darus melihat tema apa yang di pakainya agar terlihat nyambung dan modis.
                      sepatu dan tas juga merupakan hal yang penting. untuk menambah gaya dan untuk lebih terlihat trendy, seorang remaja juga harus dapat menyesuaikannya. kapan saat kita mrmbutuhkan acsessoris dan tidak. tetapi lain halnya dengan tas maupun sepatu merupakan hal ynag sangat si perhatikan. misalnya kita memakai dress bewarna hijau dengan loreng-loreng kuning. agar terlihar lebih modis, perlu tambahan jam tangan bewarna kuning, tas kuning, dan sepatu kuning. atau acsessorois yang bewarna putih dan hijau.
           

                        





                
     

0 komentar:

Posting Komentar