Kamis, 27 Desember 2012

trash talk band ....


Band hardcore yang tengah naik daun, Trash Talk, telah teken kontrak bersama label Odd Future Records untuk rilisan terbaru mereka yang dijadwalkan untuk keluar pada musim gugur tahun 2012, '119'. "Odd Future Records bekerja sama dengan hardcore punk seperti Trash Talk seperti yang tengah dikatakan pemilik Odd Future. Jadi, mereka sudah siap dengan apapun konsekuensinya dengan memasukkan band hardcore penghancur tulang dan seorang hadcore niggas kedalam Odd Future seperti Trash Talk. Maksudku, ini masuk akal karena para penggemar Odd Future adalah beberapa niggas. Album baru Trash Talk '119' akan dirilis pada musim gugur ini secara kolektif dengan mereka. Kami juga akan menjalani beberapa tur Eropa sebentar lagi." Sam Bosson mengungkapkan dengan tegas walaupun sedikit dengan nada kasar.

Odd Future Records memang sebelumnya terkenal sebagai label bentukan rapper Tyler The Creator pada tahun 2011 lalu.
Odd Future juga merupakan sebuah grup alternatif hip-hop asal Los Angeles yang digawangi oleh Tyler, The Creator, Hodgy Beats, Left Brain, Earl Sweatshirt, Domo Genesis, Mike G, Frank Ocean. Entah apa yang membuat mereka ingin bekerja sama dengan Trash Talk.

Memasuki bulan Juni nanti, Trash Talk juga akan menggelar tur panjang di Eropa. Mereka akan menyambangi negara-negara seperti Italia, Spanyol, Swiss, Belanda, Jerman, Inggris, Denmark, Belgia, sampai Perancis untuk bergabung bersama band hardcore punk bentukan Keith Morris, OFF!.

0 komentar:

Posting Komentar